MU Getol dapatkan Villa

Manchester United (MU) menyiapkan anggaran sebesar 47 juta euro atau sekitar Rp 672 miliar untuk membeli penyerang Valencia, David Villa. Penawaran ini diharapkan membuat Valencia membuka pintu negosiasi.

Setelah sempat ingin menjual Villa ke Real Madrid atau Barcelona, Valencia tiba-tiba membatalkan niatnya. Alasannya, Valencia ingin mempertahankan skuad yang kompetitif meski masih dilanda krisis.

Dengan penawaran tinggi, MU berharap Valencia mengubah keputusan dan membuka jalan negosiasi. Namun, sekalipun usaha itu berhasil, tugas MU tak lantas rampung. Setelah pinangan diterima, mereka masih harus meyakinkan Villa bahwa ia bakal betah dan sukses di Old Trafford.

Sejak mendengar dirinya bakal dijual, Villa sudah menyatakan tak ingin pindah ke liga selain Divisi Primera. Ia mengaku lebih cocok dengan sepak bola Spanyol ketimbang liga lain. Selain itu, ia juga tidak ingin jauh dari keluarga.

Selain Villa, MU juga mengejar penyerang Lyon, Karim Benzema. Namun, sejauh ini usaha MU masih buntu. Benzema masih ngotot bertahan di Lyon demi menjamin posisi di skuad Perancis untuk Piala Dunia 2010.

“Red Devils” getol berburu penyerang setelah gagal mempertahankan penyerang Carlos Tevez.

Sumber : Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s