Noordin M Top Tewas

Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri hanya mengangkat dua jempol sambil tersenyum lebar ketika ditanya wartawan apakah salah satu dari jenazah yang menjadi korban tewas penggerebekan tim Densus 88 di Jebres, Solo, merupakan gembong teroris paling dicari, Noordin M Top.

Kapolri mengangkat dua jempol dari dalam mobil dengan kaca terbuka ketika meninggalkan RS Polri Sukanto, Jakarta Timur, seusai meninjau korban tewas di ruang jenazah. Namun, tidak jelas apa maksud dari dua jempol serta senyum lebar Kapolri tersebut.

Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Nanan Soekarna mengatakan, Kapolri akan menjelaskan dalam jumpa pers pukul 16.00 di Mabes Polri.

Ia mengatakan, ada empat korban tewas yang dibawa ke RS Polri. Selain itu, ada tiga orang yang ditangkap hidup-hidup oleh Tim Densus 88, yaitu Bejo, Supono, dan Putri Munawaroh. “Masih di sana (Solo). Nanti dibawa ke sini (Jakarta). Masih dijaga Densus,” kata dia ketika meninggalkan RS Polri, Kamis (17/9).

4 responses to “Noordin M Top Tewas

  1. Blog ini telah di kunjungi dalam rangka membuat rekor blogwalking terbanyak dalam 1 hari dan menulis komentar dalam 1 hari dan anda di mohon untuk memberikan dukungan pada saya dengan menulis komentar
    di sini
    Terimakasih

  2. Kemarin Google melakukan update Page Rank, http://upex.blogspot.com/ naik ke peringkat 2. Makasih utk dukungannya sob…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s