Intel Atasi Masalah Chipset Cougar Point

Produsen prosesor komputer terbesar, Intel, berhasil mengatasi masalah pada desain cip pendukung Intel Chipset seri 6 dengan nama kode Cougar Point. Intel telah membuat desain dan baru dan meminimalkan masalah tersebut pada pengguna komputer.

Dalam pernyataan pers disebutkan Intel telah memulai memproduksi versi baru dari chip pendukung ini. Intel mengharapkan untuk dapat mulai mengirimkan produk terbaru ini pada pertengahan Februari 2011.

Selain itu, menindaklanjuti hal tersebut, Intel kemudian berinisiatif untuk mengadakan diskusi ekstensif dengan para produsen komputer mengenai topik ini. Intel dan para produsen PC ini berfokus untuk menghadirkan sistem PC berbasis prosesor Intel Core generasi kedua dengan kualitas terbaik.

Sebagai hasil dari diskusi dan berdasarkan permintaan spesifik dari produsen komputer, Intel akan kembali melanjutkan pengiriman Chipset Intel Seri 6 untuk digunakan hanya pada sistem PC dengan konfigurasi yang tidak terpengaruh oleh masalah desain.

Intel hanya akan mengirimkan chipset ini kepada para produsen komputer yang telah berkomitmen untuk menggunakan Chipset Intel seri 6 ini dalam konfigurasi sistem PC yang tidak terpengaruh oleh masalah desain tersebut.

Masalah desain pada chipset tersebut diumumkan Intel pada tanggal 31 Januari 2011. Masalah tersebut memiliki potensi untuk mempengaruhi kinerja sistem PC dengan konfigurasi tertentu. Pengiriman Chipset Intel seri 6 ini tidak akan mengubah laporan keuangan perusahaan kuartal pertama dan prospek keuangan sepanjang tahun 2011 yang telah diterbitkan pada tanggal 31 Januari sebelumnya.

Sumber : kompas.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s