Dell Adamo Berhenti Mengejar MacBook Air

Ketika baru diluncurkan pada 2009 lalu, Dell Adamo begitu digadang-gadang dapat menyaingi MacBook Air. Tak hanya dari sisi lekukan desainnya yang begitu ramping, namun juga performa serta daya tariknya.

Sayangnya, setelah beberapa waktu mengarungi persaingan, Adamo akhirnya menyerah juga. Dell dilaporkan bakal menghentikan penggunaan brand dan lini produk Adamo.

Tidak jelas memang apa latar belakangan keputusan ‘pensiun dini’ Adamo ini. Entah apa karena ia kalah bersaing dengan MacBook Air sehingga kurang dilirik pasar atau ada penyebab lain. Yang pasti, Dell masih belum memberi pernyataan.

Seperti MacBook Air, Dell Adamo diperkuat dengan casing alumunium yang eye catching. Ketebalannya cuma 0,65 inch dengan berat kurang dari 4 pon, mengusung media penyimpanan solid state drive, serta dibenamkan prosesor ultra power hemat energi berkekuatan Intel Core 2 Duo.

Rencana penghentian Adamo ini sejatinya sudah terendus sejak beberapa waktu lalu. Yakni ketika seri terbaru Adamo ditawarkan dengan harga yang dibanting.

Konon, menurut sebuah sumber yang dekat dengan masalah ini, hal itu sengaja dilakukan perusahaan komputer Amerika Serikat tersebut untuk mengosongkan stok Adamo di gudangnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s